Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Teka-teki penyakit yg selama ini diderita Whilst gary Iskak akhirnya terungkap. Ia diketahui tengah berjuang oleh penyakit kanket hati. Buat itu penting mengetahui gejala dan faktor risikonya.

Sementara itu, gejala virus corona pada anak dan orang dewasa ternyata berbeda. Lantas apa saja tanda-tandanya. Dua berita tadi merupakan berita terpopuler di kanal wellness Suara. com. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. Gary Iskak Idap Kanker Hati, Waspadai Apa Saja Gejalanya

Gary Iskak [Suara.com/Ismail]

Aktor Gary Iskak dikabarkan jatuh sakit karena mengidap kanker hati. Manajer Gary Iskak, Aiz, yang dikonfirmasi tak membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Balikpapan Umumkan Klaster Mini Marketplace, Sembilan Warga Terpapar

“Iya betul (sakit kanker hati), mohon doanya ya semoga lekas membaik tuk bang Gary, ” ujar Aiz saat dihubungi Suara. com .

Baca selengkapnya

second . Gary Iskak Dirawat Dikarenakan Kanker Hati, Kenali Sebab dan Faktor Risikonya

Foto Close Up wajah Gary Iskak saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penyakit yang selama ini dialami oleh Gary Iskak akhirnya terungkap. Suami Richa Novisha itu ternyata dirawat di rumah sakit karena idap kanker hati.

“Mohon doa terbaik untuk rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yg saat ini sedang dirawat pada RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali aamiin.., ” tulis Vera Chang, dikutip Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: 4. 737 Warga DKI Positif Covid-19 Hari Ini, Anies: Rekor Selama Pandemi 1, 5 Tahun

Baca selengkapnya

3. Beda dengan Orang Dewasa, Ini 5 Gejala Virus Corona pada Anak-Anak

Ilustrasi virus corona Covid-19, anak-anak Covid-19 (Pixabay/educadormarcossv)

Saat ini, anak-anak dan remaja memiliki risiko tinggi terinfeksi virus corona Covid-19. Menurut penelitian, gejala virus corona yang diharuskan diwaspadai anak-anak pun berbeda dengan orang dewasa.

Anak-anak masih bisa berisiko tertular virus corona Covid-19 serta jatuh sakit karena infeksi tersebut, tetapi kondisi mereka sangat jarang berakhir fatal atau meninggal dunia.

Baca selengkapnya

4. Wan Abud Meninggal Usai Demam 5 Hari, Kapan Sebaiknya Lansia Berobat ke Dokter?

Wan Abud. [ist]

Aktor Fuad Alkhar alias Wan Abud meninggal dunia dini hari tadi, Jumat (18/6/2021). Diketahui, ia meninggal dalam keadaan positif Covid-19.

Berdasarkan pengakuan sang istri, Mimin, Wan Abud sempat mengalami demam selama lima hari, sebelum akhirnya melakukan pemeriksaan Covid-19 dengan hasil positif.

Baca selengkapnya

5. Kasus Covid-19 Meroket Terus, WHO Desak Pemerintah Indonesia Perketat PSBB

Logo Organisasi Kesehatan Dunia, THAT. [AFP]

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendesak pemeritan Indonesia untuk menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala besar, bahkan lebih diperketat. Desakan ini datang setelah penambahan kasus Covid-19 di Indonesia yang mencapai lebih dri 12 ribu dalam satu hari.

Pernyataan itu tertuang dalam laporan situasi yg dicatatkan WHO, Kamis, (17/6/2021). WHO juga menyoroti terkait ketersediaan tempat tidur seiring terus meningkatkan kasus pada Indonesaia.

Baca selengkapnya