Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Banyak orang yakin bahwa mimpi memiliki makna tertentu. Bagi sebagian orang, mimpi mungkin mewakiliki emosi tak tersentuh, sedangkan yang lainnya mungkin menunjukkan sebuah keinginan tersembunyi.

Mungkin juga yang paling menarik adalah banyak yang percaya bahwa mimpi tentang seks juga memiliki makna di baliknya. Hmm, benarkah?

Dilansir Bustle , berikut kemungkinan makna dari mimpi tentang seks menurut psikolog.

1. Berhubungan seks di depan umum

Baca Juga: Precognitive Dream: Fenomena Mimpi Menjadi Kenyataan, Pernah Mengalami?

Bermimpi tentang berhubungan seks di dalam mobil, atau di hutan, tidak sedatar yang Anda bayangkan.

“Ini bukan tentang keinginan Anda untuk menjadi seorang exhibitionism. Sebaliknya, jenis mimpi ini berhubungan dengan perasaan rentan, sadar dirim dan terbuka di depan orang lain, ” jelas Rhonda Milrad, LCSW, psikolog dan seksolog klinis bersertifikat ABS.

Ilustrasi mimpi berhubungan seks (shutterstock)

Milrad berpesan untuk menghubungkan titik-titik itu dengan kehidupan nyata Anda.

“Anda mungkin khawatir bahwa sesuatu yang memalukan atau rahasia akan terungkap atau orang lain akan menilai Anda tentang sesuatu, ” sambungnya.

Kecemasan tersebut bisa muncul dalam mimpi seksual.

Baca Juga: Film Musikal In the Heights: Perjuangan Imigran Mengejar Mimpi

2. Berhubungan seks dengan mantan

Tergantung pada mantan Anda, ini bisa menjadi mimpi yang baik, atau benar-benar buruk. Tetapi dalam kedua kasus, itu bisa membingungkan.

“Terkadang mantan Anda muncul dalam mimpi dan Anda bertanya-tanya apakah itu pertanda bahwa mereka sebenarnya adalah belahan jiwa dan membuat Anda memikirkan kembali perpisahan kalian, ” ujar Milrad.

Tapi untungnya, kebenaran seringkali jauh lebih sederhana dari itu.

“Kemungkinan besar, mereka ada di alam bawah sadar Anda karena Anda telah mengingatnya dalam hidup. Mungkin Anda secara tidak sengaja menemukan TikTok mereka, kemudian memunculkan ingatan di alam bawah sadar, ” lanjutnya.

Jadi, biasanya Anda bebas untuk mengabaikannya.

3. Berhubungan seks dengan orang terkenal

Apakah Anda memiliki mimpi fantastik tentang berhubungan dengan selebriti favorit? Ternyata artinya jauh berkaitan dengan orang tersebut.

“Anehnya, paling sering, mimpi berhubungan seks dengan seseorang yang terkenal mencerminkan keinginan Anda untuk merasa istimewa, penting di dunia, dan membuat orang memperhatikan Anda, ” ungkap Milrad.

“Ini mungkin berasal dari perasaan sebaliknya dalam kehidupan Anda sehari-hari, ” lanjutnya.

4. Berhubungan seks dengan orang asing

Ketika orang bermimpi seks tentang orang asing, orang yang tidak dikenal sering kali mengenakan topeng atau tidak memiliki wajah, ” kata Ian Wallace, penulis The Top 100 Dreams: The Dreams That We All Have and What They Really Mean.

Menurutnya, mungkin alam bawah sadar Anda ingin memberi tahu untuk membuka kedok bakat Anda yang masih tersembunyi.

Menurut situs web interpretasi mimpi milik psikolog Gillian Holloway, PhD, itu mungkin juga Anda memiliki kualitas yang Anda inginkan dalam diri pasangan, yang sudah Anda miliki atau masih Anda cari.