Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Setelah berhubungan badan sebagian besar karakter tentu ingin bersantai ataupun sekedar berpelukan dengan pasangan, bukan? Atau bahkan, membicarakan hal-hal ringan.

Jika Anda puas dengan apa yang terjadi setelah berhubungan seks dengan pasangan, kemungkinan gembung Anda juga puas secara seks itu sendiri, begitu juga dengan hubungan dengan pasangan secara umum.

Ini adalah hasil sepasang belajar yang meneliti efek ragam pasca-seks di antara pasangan. Peneliti juga menemukan, keterkaitan antara kasih sayang pasca-seks dan kepuasan hubungan lebih kuat pada wanita, lapor CNN .

“Wanita sering diberitahu kalau seks dan keintiman tersebut satu dan sama, oleh sebab itu mereka mungkin berpikir kurangnya kasih sayang pasca-seks pas dengan pasangan yang tak peduli dengan mereka, ” jelas terapis seks Renee Burwell.

Baca Juga: Doa Berhubungan Suami Hidup, Baca Agar Bercinta Maka Berkah

Ilustrasi pasangan mesra (Shutterstock)

Berseloroh sayang sering kali adalah simbol keintiman, perhatian, & pengertian, dari pasangan.

“Mungkin keluhan paling umum dengan saya dengar adalah bahwa pasangan pria cenderung tertidur setelah berhubungan seks. Namun pasangan wanita ingin melakukan ‘pillow talk’, ” cakap terapis seks Emily Hamea.

Hal itu disebabkan oleh bahan kimia dan neurotransmitter yang dilepaskan setelah orgasme. Tetapi pria memiliki campuran tujuan kimia tertentu yang sanggup langsung menyebabkan kantuk.

“Hanya mengetahui apa yang terjadi dari perspektif biologis dapat membantu wanita tidak terlalu memikirkannya. Meskipun demikian, hamba mendorong pria untuk setidaknya mencoba memeluk pasangannya, ” ujar Jamea.

Baca Juga: Ingin Menunda Anak? Ini 4 Cara Menghalangi Kehamilan Setelah Bercinta